KONFLIK (Yang harus diinget pas lagi berantem...)

Wednesday, December 17, 2014


Pacaran ga selamanya berjalan lancar bro, unyu-unyuan, gebuk-gebuk manja... ada juga masanya kamu gebuk-gebukan beneran! Nah ini gue mau kasih tau apa aja yg perlu kalian berdua inget sewaktu lagi berantem:

1. Inget susahnya dapetin si dia
Coba lu pikirin awalnya begimana? Susah ga untuk dapetin si dia? Susah? Makanya waktu kalian berantem, jangan pernah sekali-sekali ambil keputusan begitu aja, yang berujung putus. Jangan! Nanti nyesel!
INGET! JANGAN AMBIL KEPUTUSAN SAAT LU MARAH ATAU SEDIH

2. Inget berapa uang yang terkuras
Tanpa bermaksud materialistis, tapi lu ga mau kan pengeluaran lu berujung sia-sia?

3. Inget saat-saat bahagia
ADuh! Bayangin deh saat lu berdua sayang-sayangan, dunia udah kayak berdua. Saat nonton film bareng. Pegangan tangan ke mana-mana kayak narapidana kembar siam. Atau kebahagiaan lain yang udah kalian jalani selama ini. Dijamin... ya seenggaknya bikin mikir dua kali sih buat putus.

4. Inget berapa lama lu akan jomblo kalau putus
Coba bayangin berapa lama lu akan menjomblo kalau lu putus dari dia? Cepet? Sotoy! Pasti lama, muka lu kan kayak gitu *eh
Nah kilo lu mikir nanti bakalan lama menjomblo, mendingan pikir berkali-kali lagi untuk putus.

5. Inget, kecuali dia ga ada yang mau sama lu
Kalau punya tampang di bawah SNI, pikirin hal yang satu ini bro. Kalau yang udah mencapai SNI, ya udah dilewatin ga apa-apa

6. Inget, semua masalah pasti ada jalan keluarnya
Nah ini the big point. Jangan pernah ambil keputusan yang ga dipikirin mateng-mateng. Semua masalah ada solusinya. Pacar lu boong? Suruh sumpah pocong! Pacar lu ga mau jemput lu? Lain waktu, kempesin ban kendaraannya! Pacar lu selingku? Itu masalah lu! *ngambil kaca buat lu*

You Might Also Like

2 komentar

  1. hahaha miris banget kata2 yang ini gan "Inget, kecuali dia ga ada yang mau sama lu" ..

    ReplyDelete

INSTAGRAM PAGE

TWITTER PAGE

YOUTUBE PAGE

Subscribe