Pantai Drini #ExploreGunungKidul

Saturday, July 18, 2015


#GueKeren1
Setelah dari Siung, gue dan team langsung cus ke sini untuk makan SeaFood sekalian maen ke pantainya. Dan serunya ya, nih pantai lagi pasang dan kebetulan lagi sepi. Nah gue langsung jeprat jepret photo sok candid gitu, udah pantainya bagus, gue-nya juga keren. Btw pantai ini luas ampe ke ujung-ujung.

Btw, ngomongin soal makanan, SeaFood di sini sama aja sih sama yang laen, tinggal beli mentahannya aja, nanti dimasakin maunya kayak gimana sama tukang masaknya. SeaFood di sini harganya standar tapi rasanya tetep ngejamin men. Gue aja yang vegetarian sampe terpaksa makan daging gara-gara udang pesenan gue menggoda banget, kayak model Victoria Secret #elah.

Cus langsung liat betapa kerennya gue di photo-photo berikut

#GueKeren2

#GueKeren3

Nci dan Ngko
#GueKeren4

#GueKeren5

Belalang siap santap
Udang pesenan gue paling menggoda
Plot: Jadi, gue lupa itu belalang bakar ato goreng. Itu gue beli pas otw ke Goa Pindul, rasanya bisa gue bilang ga enak, uek dah. Jangan beli weh wkwkwk. Kata kakak gue, itu dulu orang makananin belalang, gara-gara gagal panen, jadinya makanin belalangnya deh. Gue ga tau itu cerita bener apa kagak.

So, berakhirnya sudah #3daysvacation gue di Goa Pindul, seru abis dan ga terlupakan mungkin. Kalo lupa ya tinggal gue liat lagi nih postingan.

You Might Also Like

4 komentar

INSTAGRAM PAGE

TWITTER PAGE

YOUTUBE PAGE

Subscribe