PAUL IS DEAD? The Greatest News Ever Made!

Saturday, December 20, 2014


Sebelum membaca ini, harap butuh perhatiannya, karena akan memunculkan pemikiran:
BENARKAH? SERIUS?
AH PALSU NIH


Siapa yang tidak familiar dengan nama band The Beatles? Band asal Liverpool Inggris ini bagaikan kiblat dari band band terkenal saat sekarang ini, dari yang beraliran Rock, Blues, Pop, dll. Saya yakin, salah satu inspirasi terbesar mereka adalah The Beatles.

Akan tetapi ketenaran The Beatles ini bukan tanpa cacat, dibalik ketenaran nya terselip isu-isu berbau teori konspirasi, selain pemberitaan mengenai bubar nya mereka,sampai dengan isu yang memberitakan bahwa salah satu personil mereka, yaitu Paul McCartney, disebutkan beliau sebenarnya telah meninggal dunia pada tahun 1966. Lalu Siapakan Paul McCartney yang sampai sekarang ini masih tetap hidup? Terlepas benar atau tidaknya isu ini, mungkin inilah salah satu faktor yang membuat The Beatles tetap menjadi bahan pembicaraan hingga saat sekarang ini.

Untuk sumber yang lebih detail, googling aja dengan keyword "Paul Is Dead" or bisa searching di channel youtube dengan keyword yang sama. Disini ane mau ulas dikit aja ya

Siapa dia?
Paul ketika muda



SELAMAT MENYIMAK



Isu ini pertama kali muncul pada tahun 1969, dimana seorang penelpon di radio WKNR-FM(Detroit) menyatakan bahwa Paul sesungguhnya telah meninggal. Ia memberitahu untuk memutar secara terbalik (jadi lagu diputernya terbalik,mungkin pake player jaman dulu bisa..) lagu ‘revolution no.9’ (ini lagu aneh bgt, cuman suara2 ga jelas gitu lama bgt). Nah ternyata ada suara yang berbunyi: “turn me on, dead man” (suaranya agak-agak ga jelas gitu). Nah setelah kejadian ini mulai bermunculan bukti-bukti serupa yang nunjukin kalo Paul itu udah mati

Ceritanya begini, Paul meninggal tahun 1966, gara-gara kecelakaan mobil. Waktu itu dia lagi ngerjain album Sgt. Peppers terus cekcok sama yang lain. Pada tahun itu emang mereka udah mulai ga harmonis lagi. Nah dia akhirnya pergi naik aston martinnya, terus kecelakaan gara-gara nerobos lampu merah. Bahkan ada yang bilang klo kepalanya sampe misah dari tubuhnya. Nah setelah itu The Beatles menutup-nutupi hal ini, lalu mencari orang yang mukanya mirip untuk jadi pengganti Paul. Diem-diem mereka ngasih petunjuk rahasia gitu dalam album dan lagu mereka yang nunjukin bahwa paul itu udah mati sebenarnya.

Mengapa Kematiannya ditutup-tutupi?

Menurut ahli teori konspirasi, Pada saat itu The Beatles dianggap sebagai Aset negara penghasil Devisa dikarenakan ke populeran nya yang mendunia, dengan alasan tidak ingin membuat berita yang akan menggemparkan dunia, maka dari itu intelejen inggris MI6 membuat konspirasi dan menutup nutupi kematian Paul McCartney ini dengan cara "membuat replika" Paul McCartney. Replika Disini adalah pengganti dari Paul yang memiliki kemiripan, bahkan cenderung harus dibuat mirip dan bahkan lagi si Replika memang harus menjadi Paul McCartney dan meneruskan kejayaan dari The Beatles tanpa ada seorangpun yang tahu bahwa dia bukan Paul yang sebenarnya.

lalu Siapakah replika yang dimaksud?


William Campbel disebut sebut sebagai replika pengganti dari Paul McCartney, Campbell bekerja pada sebuah kantor polisi di Inggris dan dia lah yang dipercaya menjadi replika tersebut. Yang menjadi masalah adalah bahwa Paul yang asli itu adalah Kidal, sedangkan Willy Campbel tidak, mungkin ini adalah salah satu alasan kenapa the beatles tidak pernah mengadakan konser live selepas tahun 1967, pernah terlihat Paul Palsu ( kita sebut saja "Faul" ) terlihat memainkan gitar pada sesi latihan dengan tangan kanan, atau tidak kidal,

Paul McCartney Disebutkan meninggal pada tgl 09 November 1966 lewat sebuah kecelakaan mobil, kematian nya dirahasiakan, hanya 3 beatle yang tersisa & pemerintah kerajaan inggris yang mengetahui kematiannya, Lalu selepas tahun 1966 tsb, Personil the beatles yang tersisa sebenarnya ingin menghormati Paul McCartney dengan memberitahukan kematiannya kepada penggemarnya, dan mendapat upacara pemakaman terhormat, bukan ditutup tutupi seperti saat sekarang itu, akan tetapi dilarang oleh pemerintah kerajaan saati itu. Jenius nya dari Jhon Lennon dkk, mereka menyelipkan / memberikan clue clue ( Petunjuk ) pada beberapa cover album mereka, yang memberitahukan bahwa " Paul Telah Meninggal ". Salah satunya adalah pada cover album Sgt.Peppers Lonely Heart Club Band

CLUE PERTAMA



1. Terlihat Paul (yang berbaju biru) memegang instrument yang berbeda, padahal rekan2nya memegan instrument yang terbuat dari kuningan, terlihat juga di belakang paul ada tangan seseorang, seolah olah dia di berkati sebelum kematiannya.

2. Juga pada bunga yang berbentuk gitar yang menunjukan bahwa sang gtaris telah tiada dan secara tidak langsung gtar itu berbentuk huruf “(Paul).

3. Boneka di sebelah kanan memakai sweeter bertuliskan “WELCOME THE ROLLING STONE” menunjkan bahwa antara beatles dan Rolling stone merupakam kerabat. dan Rolling stone bukanlah apa2 tanpa beatles.

4. Kemudian di sebelah kiri terdapat boneka jepang dengan garis di kepala mengartikan bahwa Luka paul yang berkelanjutan.

5. Kemudian di bagian depat terdapat boneka ber-tangan empat sbagai penggambaran dewa shiva simbol kehancuran danpenciptaan ke-duanya
dua tangan yang di angkat merupan pengertian dari Paul muda yang menggatikan paul yang asli.

6. Kemudian tv yang mati merupakan arti dari berita kematian paul telah padam.

7.Dengan jelas the Beatles sangat serius mengambil ajaran Crowley — anggota the Beatles, John Lennon dalam sebuah wawancara mengatakan “keseluruhan gagasan atau ide the Beatles” — adalah “do what thou wilt”: buah pikiran Crowley yang jahat.Jelas sekali, album the Beatles didedikasikan kepada Aleister Crowley, pengikut Setan (gambar sebelah kiri). Albumnya dikeluarkan setelah 20 tahun menjelang hari kematian Crowley pada tahun 1947, dan lagunya dimulai dengan lirik, “Hari ini dua puluh tahun yang lalu…” Cover albumnya menampilkan gambar Crowley.


Jika dilihat pake trick mirror

8. Kalo kalian semua edit gambar drum tersebut pake trick mirror, terlihat pada Drum yang bertuliskan LONELY HEARTS akan berubah secara terbalik menjadi “IONEIX HE <> DIE”. apa bila di atur “I ONE IX HE <> DIE,” l. “Saya orang IX HE <> DIE,” gambar ini menunjukkan tanggal (11-9, atau 9 Nov 1966) bahwa Paul meninggal.

CLUE KEDUA

selain itu Album Sgt.Peppers Lonely Heart Club bands ini adalah album pertama di dunia yang mencantumkan seluruh lirik lagu pada sampul cover nya, disana terdapat kejanggalan pula


Selain Pose dari Paul yang membelakangi, yang menggambarkan dia telah berpaling / pergi. Clue juga diperlihatkan oleh George Harrison dimana tangannya menujuk kepada sebuah lirik lagu di dalam album tsb, yang isinya " SHE´S LEAVING HOME:
“Wednesday morning at five o´clock as the day begins.”

CLUE KETIGA

Selain pada cover album diatas, entah disengaja atau tidak, kejanggalan juga terlihat pada cover album Abbey Road yang dibuat th.1969, namun album ini sebenarnya direkam pada tahun 1966



1. Lihat Cara berpakaian mereka yang satu sama lain berbeda,
Dimulai dari John Lennon yang berpakaian serba putih, menandakan dia sebagai “Tuhan”.

Ringo Star yang memakai jas hitam rapi dan sepatu mengkilap, seakan dia sedang menjadi “Pendeta”.

Lalu Paul McCartney berpakaian jas (tidak rapi) namun tidak bersepatu hitam, seperti orang yang akan dikubur “Orang Mati” (Dalam Budaya Inggris Orang Mati ddikubur dengan jas rapi, tanpa menggunakan sepatu)

Personil terakhir the beatles adalah Goerge yang paling casual hanya berpakaian jeans dan baju tidak resmi, seperti simbol “Penggali kubur”.

2. Mobil putih disebelah kiri berplat 28 yang menurut rumor juga menunjukan umur ketika paul meninggal yaitu 28 tahun

3. Di sebelah kanan terdapat mobil hitam yang dalam kebudayaan Inggris adalah "mobil jenazah"

4. Gambar mobil yang tegak lurus dengan Paul menandakan rumor cara kematiannya (kecelakaan)

5. terlihat pula Paul memegang cigarrets di sebelah kanan tangan yang menandakan dia tidak kidal.

CLUE KE-EMPAT

Selain pada cover album, the beatles juga menyelipkan clue clue pada lagu lagu yang mereka rekam, salah satu nya ada pada lagu Revolution no.9 dimana pada rekaman lagu tsb apabila diputar secara terbalik, maka akan terdengar suara seperti " “turn me on, dead man”
Ataupun penggalan dari lirik lirik lagu mereka, berikut ini

SGT. PEPPER´S LONELY HEARTS CLUB BAND:
“Let me introduce to you the one and only Billy Shears.”

SHE´S LEAVING HOME:
“Wednesday morning at five o´clock as the day begins.”

GOOD MORNING, GOOD MORNING:
“Nothing´s to do to save his life”

“People running round, it´s five o´clock.”

“Watching the skirts you start to flirt now you´re in a gear.”

A DAY IN THE LIFE:
“He blew his mind out in a car, he didn´t notice that the lights had changed.”

CLUE KELIMA

Sekarang kita compare foto-foto Paul McCartney pada tahun 1966 dan sebelumnya, serta foto pada saat setelah tahun 1967, sekilas terlihat tampak ada kejanggalan pada bentuk wajah, mimik wajah, gestur, dan postur tubuhnya, terlebih lagi mereka tidak melakukan konser live selepas 1967, ini yang membuat gw makin penasaran











THE END untuk MENYIMAKNYA!

Btw kalo perlu info lainnya, bisa searching dengan keyword "PAUL IS DEAD".

Terlepas dari kalian semua mau percaya atau tidak akan berita heboh tsb, atau mau bilang isu ini udah basi dsb, silahkan saja, semua bebas berpendapat kok.

Pendapat gue,
Jadi cuma ada 2 kemungkinan
Paul beneran mati, dan benar-benar ditutup-tutupi sebagaimana adanya.
Paul nggak mati, tapi di buat berita beginian supaya jadi daya tarik dari The Beatles. Mungkin inilah salah satu faktor dari ketenaran mereka hingga sampai saat ini. Teknik Promosi yang tepat membuat orang orang penasaran. Atau bisa jadi ini ulah John Lennon, lu pada tau sendiri kan John Lennon seusil apa? hehe

Bagaimana menurut kalian semua?

Sumber: http://goo.gl/eIjYn1


You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM PAGE

TWITTER PAGE

YOUTUBE PAGE

Subscribe